Selamat Datang

Selamat Datang di Blog Korneti
Ngaturaken Sugeng Rawuh

Kamis, 01 September 2011

Mulai Kuliah

kalau inget tanggal 5 september udah masuk kayaknya masih males nih. masih pengen liburan. yang paling penting aku masih belum siap mau lepas dari orangtua. kemarin aja pas masuk habis ospek aku bela-belain nglaju jauh-jauh cuma karena  belum betah. semoga betah deh net.
aku takut kalau banyak tugas, takut kalau ga selesai. di tambah lagi aku belom begitu sreg sama jurusan aku sekarang ini. ya allah  berikan hambamu ini jalan yang terbaik. kalau sekarang aku gak mau maksain harus masuk mana deh, aku minta yang terbaik buat aku aja.
mana tugas-tugas yang dikasih dosen belum kelar semua ini. aku cuma takut aja awalnya. tapi ntar kalau udah lama-lama pasti gak takut lagi. ih neti jangan jadi penakut dong. BANGUN!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar